Olahraga

Absen Lawan Arsenal, Ibrahimovic Ngaku Harus Profesional

| Senin 07 Nov 2016 10:25 WIB | 1654




MATAKEPRI.COM, Manchester - Zlatan Ibrahimovic akan absen ketika Manchester United berhadapan dengan Arsenal akibat akumulasi kartu. Terkait hal ini, Ibrahimovic meminta maaf.

Ibrahimovic mencetak dua gol untuk membantu MU mengalahkan Swansea City 3-1, Minggu (6/11/2016) kemarin. Namun, striker asal Swedia itu terkena kartu kuning pada pertandingan tersebut akibat pelanggarannya terhadap Leroy Fer.

Kartu kuning itu adalah kartu kuning kelima yang diterima Ibrahimovic pada musim ini. Dia pun secara otomatis terkena larangan bermain pada satu pertandingan.

Sial buat Ibrahimovic dan MU, pertandingan itu adalah pertandingan besar dan amat bergengsi. Ibrahimovic akan absen pada laga melawan Arsenal di Old Trafford, 19 November mendatang.

"Saya harus menerimanya. Saya harus profesional," ucap Ibrahimovic terkait hukuman larangan bermain yang harus dia jalani.

Absennya Ibrahimovic tentu merupakan kerugian bagi MU. Striker berusia 35 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan sejak bergabung dengan The Red Devils.

"Saya minta maaf karena saya harus absen pada pertandingan berikutnya. Saya berharap tak harus absen karena saya benar-benar ingin bermain pada pertandingan itu," ujar Ibrahimovic kepada MUTV.

"Tapi, saya percaya kepada rekan-rekan setim saya dan tim dan saya tahu mereka juga bisa tampil baik tanpa saya," katanya.

MU kini menempati posisi keenam di klasemen sementara Premier League dengan 18 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait