Olahraga

Sebagai Kado Perpisahan, Ini yang Dinginkan Lorenzo

| Rabu 09 Nov 2016 21:37 WIB | 2010




MATAKEPRI.COM, Valencia - Seri pamungkas MotoGP di Sirkuit Valencia, Minggu (13/11/2016) bakal jadi momen spesial untuk Jorge Lorenzo. Pembalap kebangsaan Spanyol itu akan melakoni balapan terakhirnya dengan kubu Movistar Yamaha.

Tahun depan Lorenzo jadi milik tim Ducati. Karena itu ia ingin mempersembahkan kemenangan untuk dijadikan kado perpisahan yang indah buat Yamaha.

"Saya ingin menuntaskan musim ini dengan cara terbaik dan mungkin saja itu adalah sebuah kemenangan. Jadi saya akan melakukan yang sempurna agar bisa mengamankan posisi tiga klasemen," ucap Lorenzo yang dilansir Crash.

Saat ini Lorenzo sudah mengumpulkan 208 poin. Posisinya di peringkat tiga klasemen belum aman, sebab ia hanya unggul 17 angka dari Maverick Vinales.

Untuk mewujudkan harapannya, Loenzo dibekali dengan modal bagus. Tahun lalu ia memenangkan balap di lintasan 4 km ini dan berkat hasil tersebut, Lorenzo berhasil meraih gelar juara MotoGP 2015 mengalahkan saingan terberatnya, Valentino Rossi.

"Akhirnya kami kembali ke Valencia, tempat dimana saya memiliki kenangan yang bagus. Terutama di musim lalu, yakni saat saya mampu mencapai tujuan menjadi juara dunia lagi," ungkap Lorenzo. 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait