Olahraga

CEO Juventus: Kami Tidak Memikirkan Donnarumma

| Senin 14 Nov 2016 21:54 WIB | 1666




MATAKEPRI.COM, Turin - CEO Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan tidak memikirkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, ia mengisyaratkan La Vechia Signora hanya menggunakan jasa penjaga gawang yang memiliki kualitas terbaik.

Saat ini, kiper cadangan Juventus ada tiga orang yakni Norberto Neto, Emil Audero, dan Leonardo Loria. Namun, kualitas dengan kiper utama Gianluigi Buffon boleh dibilang cukup jauh. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan Juventus merekrut kiper anyar.

"Donnarumma? Kami tidak memikirkan tentang dia. Kami selalu ingin memiliki kiper terbaik," kata Marotta seperti dikutip Soccerway, Selasa (15/11/2016).

"Hari ini kami sudah memiliki Buffon, dia akan bermain untuk kami beberapa tahun lagi dan dia sudah mewakili segala sesuatu yang baik tentang sepak bola," sambungnya.

"Setelah itu, kita akan melihat siapa kiper yang cocok menggantikannya. Tentu, tidak mudah untuk mencari sosok yang tepat sebagai penggantinya. Itu sulit, tetapi tugas Juventus untuk mencari pemain yang berkualitas," imbuh Marotta.

Marotta juga menegaskan, Juventus merupakan tim yang rajin memberikan pemain andal bergabung dengan timnas Italia. Khusus di posisi penjaga gawang, ada Dino Zoff dan Buffon yang merupakan penggawa Bianconeri.

"Dalam 20 tahun terakhir, kiper timnas selalu ada kiper Juventus. Kami memberikan banyak pemain ke tim nasional," tegas Marotta.



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait