Ingin Tingkat Pendidikan Berkualitas, Ini Perjuangan MKKS Batam

| Kamis 08 Dec 2016 02:15 WIB | 2200



Kungker MKKS


MATAKEPRI.COM, Semarang - Tepat Pukul 11.45, rombongan Musyawarah  Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) Kota Batam tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang dengan menggunakan Pesawat Lionair.

Rombongan yang berjumlah 18 orang tersebut berasal dari beberapa kepala sekolah swasta di Batam diantaranya Kepala sekolah SMK Real Informatika Batam,  SMK Multi Hihg School , SMK Penerbangan Nasional , SMK Globe Nasional Plus.

Kegiatan benchmarking  ini akan mengunjungi beberapa sekolah yang di rekomendasikan oleh Dirjen Kemendikbud yakni SMKN 2 Semarang , SMK Swasta Raden Imar Said Kudus dan SMK Swasta Pertiwi Kuningan.

"Kegiatan ini tujuannya untuk menambah wawasan kepala sekolah , dapat melihat langsung SMK- SMK yang memang sudah maju baik di bidang kurikulumnya, penyaluran alumninya dan Inovasinya. Kalau memang bisa diadopsi, silakan diadopsi. Sebenarnya permasalahan di SMK itu, hampir sama yakni keterbatasan di guru produktif, yang mau kita pelajari bagaimana SMK di Jawa ini bisa keluar dari permasalahan itu " ungkap Bambang Royadi ketua tim .

Untuk hari pertama Kamis 7 Desember Rombongan akan mengunjungi SMKN 2 Semarang . (redaksi)



Share on Social Media