News

Aktifasi Paket Telkomsel Gagal, Pulsa Pelanggan Terpotong. Ini Jawaban Telkomsel

| Minggu 25 Dec 2016 23:06 WIB | 2142



Ilustrasi pelayanan Telkomsel



MATAKEPRI.COM, Jakarta - Yanwar, seorang pelanggan Telkomsel mengeluhkan sulitnya melakukan aktifasi paket TalkMania dari nomor simPATI nya. Namun, ia langsung shok saat mengetahui pulsanya langsung terpotong.

Sebagaimana dilansir dalam surat pembaca di detik.com, Yanwar menuturkan bahwa pada tanggal 17 November 2016, saya berusaha melakukan aktifasi paket TM (TalkMania) dari nomor simPATI, tapi selalu gagal.

Tanggal 18 November 2016, saya mendapat SMS notifikasi dari nomor 8999 yang memberitahukan bahwa transaksi talkmania saya gagal dan pulsa akan dikembalikan dalam waktu 1x24 jam.

Setelah saya cek, ternyata pulsa saya memang terpotong dan saya langsung mengirimkan email ke [email protected] dengan nomor pengaduan #320185.

Namun setelah mengirimkan beberapa email, keluhan saya sepertinya tidak ditanggapi dengan baik. Mohon kepada Telkomsel untuk dapat segera menanggapi keluhan saya, terima kasih.

Yanwar

[email protected]

081389881871

Menanggapi hal tersebut, Denny Abidin

General Manager Corporate Communications Telkomsel membalas surat Yanwar tersebut mengatakan, 

Merujuk pada surat pembaca Bapak Yanwar di Detik.com (05/12) dengan judul "Aktifasi Paket Gagal, Pulsa Terpotong", Telkomsel telah melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan.

Telkomsel juga telah menghubungi Bapak Yanwar secara langsung untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dihadapi serta memberikan solusi yang terbaik. 

Pelanggan juga telah menerima serta memahami penjelasan atas informasi yang kami sampaikan. 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas saran serta kritik yang disampaikan kepada Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Yanwar dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel.

Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.(*/dtk)



Share on Social Media