Tanjungpinang

Pemprov Kepri Buka Pendaftaran 16 Jabatan Hingga 7 Januari Mendatang

| Minggu 01 Jan 2017 00:44 WIB | 3195



Pengumuman lelang jabatan


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri membuka pendaftaran kepada PNS dan aparatur TNI/Polri  untuk mengisi 16 jabatan di lingkungan Pemprov Kepri.

Pengumuman ini disampaikan oleh Panitia Jabatan Tinggi Pratama Kepri melalui situs resmi www.kepriprov.go.id milik Pemprov Kepri. Dalam pengumuman dengan nomor 001/PANSEL-JPTP/KEPRI/2016 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Arif Fadillah ini berjalan berdasarkan surat Gubernur Kepri, Nurdin  Basirun nomor 2157 tahun 2016 tertanggal 14 Oktober 2016.

Ke-16 jabatan yang akan diisi tersebut adalah Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Hukum, Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan SDM, Kepala Biro Organisasi dan Korpri, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Kepala Biro Administrasi Perekonomian, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulan Kebakaran. (redaksi)



Share on Social Media