Batam

Rudi Fokus Pelebaran Jalan Utama Tahun 2017, Tergusurkah Hotel Vanila?

| Minggu 01 Jan 2017 10:04 WIB | 2838



Walikota Batam, Rudi (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Walikota Batam, Rudi fokus untuk melakukan pembangunan infrastruktur publik. Adapun yang akan ditargetkan adalah pelebaran, drainase dan penataan wilayah.

Untuk pembangunan infrastruktur tahun 2017 ini, Rudi akan melakukan pelebaran jalan utama di Penuin. Ketika pengerjaan ini dimulai, semua ruko atau bangunan yang akan tergusur harus patuh dan mentaati pembangunan tersebut.

”Pemerintah juga akan melakukan pelebaran jalan di Jalan Utama Penuin. Kalau ada bangunan yang terdampak, maka akan ditertibkan," ujar Rudi didampingi Wakilnya Amsakar serta Sekdako Jefridin, Jumat (30/12/2016)

Untuk keberadaan hotel Vanila yang sempat menjadi polemik keberadaannya, menjadi perhatian Rudi. "Dan khusus hotel itu kalau terkena dampak pelebaran harus mematuhi,” ujarnya menegaskan.

Dan ketika ditanyakan mengenai legalitas hotel tersebut, Rudi tidak menapik bahwa pemilik hotel sudah mengantongi sejumlah legalitasnya. ”Pemilik lahan dapat PL nya, dan telah lama mereka urusnya. Izin IMB nya telah ada, dan itu dapat zaman Walikotanya walikota lama, bukan ijin dari kami yang menjabat saat ini,” ujar Rudi lagi. (redaksi)



Share on Social Media