Batam

2000 Butir Ekstasi Disimpang Diwilayah Sensitif Ditangkap

| Senin 02 Jan 2017 09:19 WIB | 2438



Petugas menghitung jumlah ekstasi yang ditangkap dari tersangka K yang diselipkan di wilayah sensitif tubuhnya (istimewa


MATAKEPRI.COM, Batam - Perempuan, berinisial K ketangkap oleh petugas Avsec membawa narkoba jenis ekstasi berjumlah lebih dari 2.000 butir yang disembunyikan di bra dan celana dalamnya, Senin (2/1/2017) sore. Selain ekstasi, pelaku juga membawa sabu dengan jumlah yang lumayan besar.

"Petugas curiga dengan gerak gerik pelaku. Saat diperiksa, ada narkoba yang diselipkan di bagian sensitifnya," ujar petugas yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (2/1/2017) malam.

Wanita asal Sungai Asam, Kundur Utara, Kabupaten Karimum tersebut, ditangkap petugas Avsec Bandara Hang Nadim saat melintasi di lantai dua. Ia ketangkap saat usai check-in di counter Lion Air dengan pesawat Jt.933 tujuan Balik Papan Kaltim.

GM Bubu Hang Nadim Batam, Suwarso, membenarkan petugas Avsec menangkap wanita yang akan menyeludupkan narkotika ke Balik Papan dari Batam.

"Ya ada, sore tadi seorang wanita berinisial K umur 28 tahun," ujarnya singkat.

Selanjutnya, yang bersangkutan digiring ke ruang Avsec bandara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian, Avsec, Polisi kawasan Bandara, TNI AU sekitar pukul 16.45 Wib membawa yang bersangkutan ke Polresta Barelang guna pemeriksaan lebih lanjut. (redaksi)



Share on Social Media