News

Sidang Ahok Digelar, Massa Anti Berzikir, Pro Menyanyi dan Berjoget

| Senin 02 Jan 2017 21:01 WIB | 2519



Massa pendukung Ahok diluar persidangan. (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Auditorium Kantor Kementerian Pertanian (Kementan) di Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, menjadi tempat sidang lanjutan kasus penistaan agamaGubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Jakarta, Selasa (3/1/2017).

Pantauan di lapangan, kedua kubu Anti Ahok dan Pro Ahokmelakukan aksinya di depan gedung Kementan.

Nampak berbeda yang dilakukan kedua kubu, jika di kubu pendukung Ahok mereka saling memutar lagu hingga menari-nari menandakan kecerian dukungan mereka, namun sesekali mereka juga melakukan orasi atas dukungannya.

Sedangkan untuk Anti Ahok justru lebih banyak berzikir serta mengucapkan takbir, selain itu mereka juga terus mengatakan jika Ahok harus segera dipenjara.

"Kami akan terus berjuang melawan kasus ini, kalian semua jangan pernah takut, sampai darah kami habis kami akan terus berjuang, jika hukum bisa dibeli, kami umat islam tidak dapat dibeli," kata orator dimobil komanda anti ahok.

Beberapa kali juga sempat terjadi kericuhan, karena massa melewati batas yang ada, polisi pun berupaya memperingatkan kepada kedua kubu jangan sampai melewati batas yang ada.

Sampai saat ini massa anti ahok terus bertambah, hal ini terlihat massa terus berdatangan, baik laki-laki maupun wanita. (*)



Share on Social Media