Batam

Chadafi Nasution Jabat Kasipidsus Kejari Batam, Ini Harapannya

| Rabu 04 Jan 2017 22:29 WIB | 3053



M. Chadafi, M Iqbal dan Mikroj melakukan salam komando usai serah terima jabatan


MATAKEPRI.COM, Batam - Muhammad Chadafi SH MH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Chadafi menggantikan Iqbal SH.MH. Serah terima jabatan ini di gelar di ruang rapat Kejari Batam, Rabu(5/1/2017) pagi.

M.Chadafi yang menduduki jabatan Kasipidsus, sebelumnya menjabat sebagai Kasiintel di daerah Lubuk Linggau Sumatera Selatan (Sumsel). Sementara, M Iqbal setelah di gantikan akan bertugas di Kejati Medan menjabat sebagai Kasipidsus.

M.Chadafi SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berharap agar semuanya memberikan support dan dukungannya selama menduduki jabatannya saat ini.

"Saya harap teman - teman memberikan dukungannya, dan apa yang ada saat ini dapat saya lanjutkan, apa yang kurang dapat kita perbaiki dan apa yang baik dapat di pertahankan dan menjadi lebih baik lagi,"ucap Chadafi.

Kemudian M.Mikroj Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam kepada M Chadafi berpesan agar selama bertugas dapat bersinergi dengan insan pers.

"Saya berharap agar Kasipidsus yang baru dapat bersinergi dengan insan pers agar dapat menciptakan informasi yang berguna bagi masyarakat Kota Batam,"pesan Mikroj. (prihatna)



Share on Social Media