News

Dituduh Merupakan Paham Komunis, PEKAT Lapor Polisi

| Rabu 18 Jan 2017 09:50 WIB | 2695




MATAKEPRI.COM - Ketua DPW Pembela Kesatuan Tanah  Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kepri , Edison AA Sutanto, bersama Ketua Bidang Komunikasi dan Informatika DPW PEKAT IB DKI S. Hidayat Hasibuan mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (17/01/2017). Sore pukul 15.30 WIB.

"Kedatangan kedua kader PEKAT IB tersebut dalam rangka melaporkan Yanuar Budi Jatmiko, karena telah melakukan pencemaran nama baik organisasi PEKAT IB. Iya ini baru saja keluar dari Mapolda, yang kami laporkan adalah Yanuar Budi Jatmiko," ungkap Edison melalui sambungan teleponnya.

Di katakan Edison, Yanuar Budi Jatmiko di laporkan karena telah menuding beberapa ormas Nasional merupakan paham Komunis. Salah satunya adalah PEKAT IB, yang ditudingnya paham PKI. 

Dalam laporan polisi nomor:  LP 286/1/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 17 Januari 2017 dan ditandatangani oleh Kanit Siaga I, atas nama kepala SPK Polda Metro Jaya Kompol Insan Himawan.

"Kejadian itu pada Minggu (16/01/2017). Masalah ini tidak bisa dibiarkan, mengingat organisasi ini semangat nya adalah bagaimana melihat tantangan bangsa ini yang semakin kompleks. Salah satunya adalah persoalan radikal ini," ucap Edison.

Edison melihat, Yanuar Budi Sujatmiko menyampaikan informasi sesat dan upaya provokasi. (ded).‎



Share on Social Media