News

Gila! Salah Model Rambut, Pelanggan Bunuh Tukang Cukur Rambut

| Senin 23 Jan 2017 18:21 WIB | 2335



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM - Seorang tukang cukur rambut di Thailand dibunuh oleh salah satu pelanggannya setelah beradu argumen. Cekcok antara kedua pria ini terjadi setelah si pelanggan mengkomplain potongan rambutnya yang tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Dikutip melalui The Bangkok Post, Senin, 23 Januari 2017, pelaku yang masih berusia 17 tahun ini ditangkap kepolisian setempat karena tega menghabisi nyawa Manoon Wiengcheng, pemilik sebuah salon potong rambut di distrik Muang, Chon Buri, Thailand. Pelaku yang tidak disebutkan identitasnya ini mengaku kesal karena korban memangkas rambutnya tidak sesuai dengan model yang ia inginkan.

Inspektur kepolisian Hua Lor, Kolonel Prasert Tosaksit, menjelaskan kejadian bermula saat tersangka mendatangi salon korban pada hari Rabu, 18 Januari 2017 dan meminta korban untuk memotong rambutnya sesuai gaya rambut kesukaannya.

Namun, setelah rambutnya selesai dirapikan, tersangka langsung protes karena merasa tidak puas dengan hasil potongan Wiengcheng. Di saat itulah adu argumen terjadi. Wiengcheng yang emosi mengusir tersangka dari salonnya.

Sehari setelahnya, Kamis dini hari, 19 Januari 2017, pemuda ini kembali mendatangi Wiengcheng di salonnya dan menantang Wiengcheng untuk menyelesaikan masalah gaya rambutnya yang gagal. Ketika Wiengcheng keluar dari dalam salon, tersangka langsung menyerangnya dan meninggalkannya. Wiengcheng sempat dilarikan ke rumah sakit Chon Buri, namun nyawanya tak tertolong.

Polisi mengatakan, tersangka sempat tertidur setelah Wiengcheng mulai memangkas rambutnya. Atas perbuatannya, pemuda ini harus menjalani hukuman penjara atas tuduhan pembunuhan.(*)



Share on Social Media