Mercedes-Benz Seri E-Class, salah satu mobil mewah Terbaik didunia di Produksi Di Indonesia

| Selasa 24 Jan 2017 14:22 WIB | 2984




MATAKEPRI.COM, Bogor - Pabrik Mercedes-Benz di kawasan Wanaherang, Bogor menambah lagi mobil rakitannya. Yang terbaru adalah sedan E-Class dengan dua varian, E 250 AVANTGRADE line, dan E 300 AMG Line. Kedua mobil sebelumnya telah dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

"Yang kami hargai inovasi tanpa henti yang keluar dari pabrik ini karena memberikan manfaat bagi Indonesia. Saya senang bisa diskusi disini, sistem industri yang baik, Wanaherang punya sistem manufaktur yang baik, dengan inovasi yang membuat manufaktur Mercy kompetitif di dunia, kita bisa kembangkan pabrik ini dengan produk yang lebih baik lagi," ujar Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartarto, di Wanaherang, Bogor, Senin (24/1/2017).

President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, E-Class anyar ini merupakan model penerus dari W 212, yang merupakan salah satu E-Class terlaris di pasar Indonesia.

"E-Class menjadi simbol dari semua hal yang membuat pabrik kami menjadi pusat kompetensi untuk kendaraan kelas atas dan mewah, tradisi, inovasi dan dorongan untuk menepatkan standar di antara yang terbaik di dunia," ujarnya.

Model anyar dari keluarga E-Class yang dirakit secara CKD akan tersedia di showroom Mercedes-Benz seluruh Indonesia mulai semester ke 2 2017.

Untuk harga sendiri, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto mengatakan, April akan diumumkan. "Di IIMS (Indonesia International Motor Show) lah, jangan jauh-jauh (jangan lama-lama diumumkannya)," katanya



Share on Social Media