Batam

BNN Kota Batam Gelar Sosialisasi di Kelurahan Taman Baloi

| Jumat 10 Mar 2017 14:35 WIB | 2200




MATAKEPRI.COM, Batam - Sebagai bentuk menyosialisasikan bahaya dan dampak narkoba di kalangan pelajar dan masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam menggelar sosilisasi di BRI Cabang Cendana yang diikuti oleh ratusan warga di Kelurahan Taman Baloi, Jumat(9/3/2017).

 Acara yang dihadiri oleh Darmarita, SP., MP ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan sebagai media untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya narkoba. 

Pada acara tersebut , Darmarita, SP., MP selaku narasumber mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang berada di kota 

Darmarita pun sangat berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak dan manfaat bagi peserta untul lebih berhati-hati lagi terhadap bahaya yang ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat, hingga penyalahgunaan narkoba atau pergaulan bebas.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembelajara dan pengetahuan kepada Ibu Rumah Tangga yagn memiliku anak agar dapat berhati-hati dan terhindar dari bahaya narkoba," ujarnya. (*/Altarra)



Share on Social Media