Batam

BNNP Supervisi Hasil Implementasi P4GN di SMKN 2 Batam

| Rabu 15 Mar 2017 13:28 WIB | 2961




MATAKEPRI.COM, Batam -  Guna mengobservasi hasil kegiatan P4GN yang telah dilaksanakan secara mandiri oleh satgas, BNNP Kepri melakukan Supervisi di SMKN 2 Batam, Selasa (14/3/2017)

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kasi Dayamas BNNP Kepri Misriyani P, SKM,MM , Penyuluh Narkoba Sie Dayamas Bid P2M Elia Fitriani, SH , Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Sie. Dayamas Melisa Dwi Putri,S.Psi terlihat hadir.

Kegiatan yang di ikuti oleh 4 orang satgas dari guru SMK N 2 Batam ini bertujuan untuk mengobservasi hasil kegiatan P4GN yang telah dilaksanakan secara mandiri oleh satgas SMKN 2 Batam TW 1, serta mengevaluasi hasil kegiatan P4GN apakah telah sesuai dengan apa yang diharapkan

"Hasil yang diharapkan dari kegiatan supervisi ini adalah mengetahui tingkat kesulitan frekuensi kegiatan dan jenis kegiatan, serta mengetahui hambatan pelaksanaa program," kata Misriyani.

Metode dari kegiatan ini diantaranya sharing, diskusi tentang kegiatan P4GN yang telah di laksanakan oleh satgas SMKN 2 Batam TW 1, serta tanya jawab antara peserta dan pelaksana kegiatan . (*/Altarra)



Share on Social Media