News

Bela-belain Beli Durian Demi Istri, Ehh Ternyata Sang Istri 'Belah Duren' Sama Selingkuhannya

| Selasa 28 Mar 2017 08:16 WIB | 5428



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM - Karena mau berselingkuh dengan pria lain, Jumiwi binti Bakimin (27) menyuruh suaminya mencari durian.

Lantaran sangat sayang dengan isteri mudanya, Edi Tofan Pranata (49) rela pergi malam-malam untuk mencarikan isterinya durian.

“Aku disuruh nyari durian, tidak tahunya malah belah duren sama lelaki lain," kata Tofan sebagaimana dilansir Sriwijaya Pos.

Menurut keterangan Tofan, pada kejadian Selasa (3/3/2015) malam , Jumiwi memintanya mencari durian, lantaran sayang isteri dia rela pergi malam-malam mencarikan durian sesuai permintaan isteri mudanya.

Namun sampai ditengah perjalanan tepatnya di Desa Mendala Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan OKU, hati Tofan merasa galau.

” Tiba-tiba hatiku tidak lemak, lalu aku balik kanan,” terang Tofan seraya mengatakan karena Pikirannya was-was dia lalu kembali lagi ke rumah.

Sampai di rumah (ruko) yang ditempatinya bersama isteri keduanya di Komplek Pasar Unit XII Desa Karya Mukti Kecamatan Sinar Peninjauan Tofan semakin merasa tidak enak.

Darah pelaku seperti mendidih saat memergoki isterinya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar.

Saat bersamaan pria selingkuhan isterinya kabur melalui pintu belakang, Tofan berusaha mengejar pria yang tidak dikenalnya ini namun keburu menghilang dalam kegelapan malam.

Tofan dan Jumiwi kemudian bertengkar mulut, saat Tofan menanyakan siapa pria lain yang sudah masuk kedalam kamarnya di saat Tofan sedang tidak ada di rumah.

Jumiwi bukannya menunjukan respon ketakutan atau bersalah, sebaliknya Jumiwi malah melawan dan menerjang tubuh Tofan berkali-kali.(***/isu)




Share on Social Media