Batam

BNN Propinsi Kepri Lantik 35 Pelajar sebagai Satgas Anti Narkoba

| Selasa 28 Mar 2017 15:50 WIB | 2396




MATAKEPRI.COM,  Batam -      Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Kepri melakukan pelatihan anti Narkoba  kepada 35 siswa/siswi  dengan tema " Pelatihan Pengiat Anti Narkoba di lingkungan Pendidikan  "  senin (27/03/2017).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Sahid hotel Pukul 08.00 WIB ini dihadiri langsung oleh Kabag Umum BNNP Kepri Bambang Jatmiko,MH , Kabid Rehabilitasi BNNP Kepri Drs.Ali Chozin,Apt.,M.Si dan Plt.Kabid P2M BNNP Kepri Hj.Nurlis,SKM.,M.Si

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman secara menyeluruh terhadap siswa dan siswi yang telah dilantik BNNP sebagai satgas anti narkoba dilingkungan sekolah masing-masing agar dapat melaksanakan program P4GN.

Plt.Kabid P2M BNNP Kepri Hj.Nurlis, mengatakan Selain  pelatihan Anti Narkoba  , kegiatan ini juga berupa pengenalan dasar rehabilitasi dan konseling. seperti tahapan mengenai rehabilitasi juga di identifikasi secara mendalam agar menjadi pengetahuan untuk bergeraknya satgas dilingkungan sekolah

 " agar para satgas bisa mensosialisasikan kepada seluruh komponen dilingkungan sekolah dan bisa menjadi satgas yang mandiri " ujarnya . (Pgp)



Share on Social Media