News

Waoooo.. Celana dalam pria ini terbuat dari Emas, Harganyapun Fantastis

| Jumat 31 Mar 2017 16:23 WIB | 1884




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ada harga, ada kualitas. Barang yang harganya mahal biasanya juga punya manfaat atau kenyamanan ekstra. Tapi bagaimana jika sebuah celana dalam dijual dengan harga $14,500 atau sekitar Rp 193 jutaan? Apa kelebihannya dibanding pakaian dalam pada umumnya?

Ternyata, undies keluaran perusahaan aussieBum tersebut dibuat dari bahan emas 24 karat. Diberi harga fantastis, celana dalam tersebut pun diklaim sebagai yang paling mahal di dunia. Menurut pemilik aussieBum, Sean Ashby, item ini hadir karena terinspirasi hari-hari pertambangan di Australia.

"Era Gold Rush adalah salah satu waktu paling kaya dalam sejarah Australia. Aku kagum memikirkan bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bepergian untuk mencari kekayaan di Australia," kata Sean.

Material yang dipakai untuk celana dalam itu memang spesial. Benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia.

Saat ini, aussieBum sudah menjual satu pasang celana dalam emas 24 karat tersebut. Namun masih ada tiga pasang lagi yang rencananya akan diberikan secara cuma-cuma sebagai hadiah dari kompetisi. Untuk Anda yang tertarik punya celana dalam seharga mobil itu, tunggu saja gelaran kuis yang akan digelar perusahaan Australia ini.

Jika Anda menyangka jika celana dalam tersebut adalah candaan untuk April Mop, aussieBum sudah memastikan jika ini benar-benar ada! (***)


Share on Social Media