News

Pelaku pembunuhan Siswa SMA Taruna diduga temannya sendiri.

| Jumat 31 Mar 2017 18:13 WIB | 1678




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Siswa SMA Taruna Nusantara Krisna Wahyu Nurachmad tewas dengan luka sayat di leher pada Jumat (31/3) subuh tadi. Polri menduga kuat pelaku pembunuhan Krisna adalah temannya sendiri.

Saat ini beberapa siswa SMA Taruna Nusantara telah menjalani pemeriksaan.

"Beberapa siswa diperiksa, ada indikasi yang menjurus ke arah pelaku seperti ditemukan pisau di lemari salah satu siswa. Diduga kuat dari rekannya sendiri," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di kompleks Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017), seperti yang dimuat di detiknews.
Olah TKP dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono. Sedangkan jenazah Krisna sudah dibawa ke RS Tidar untuk diautopsi.
Rikwanto menceritakan, Krisna ditemukan tewas oleh pendamping asramanya pagi tadi tepatnya di Barak G 17 kamar 2 B. Pendamping asrama tersebut sedang keliling untuk membangunkan para siswa untuk salat Subuh. Namun saat sampai di tempat tidur Krisna, dia ditemukan berlumuran darah.

"Diperiksa denyut nadinya sudah tidak ada. Terdapat luka tusukan di leher. Diduga telah terjadi tindak pidana pembunuhan," terangnya.

Proses autopsi terhadap Krisna Wahyu Nurachmad, siswa SMA Taruna Nusantara Magelang yang tewas dibunuh, telah selesai sore ini. Jenazah akan dimakamkan di TPU Giriloyo, Magelang.

Autopsi dilakukan di ruang Mortuary RSU Tidar Kota Magelang sejak pukul 12.00 WIB. Di depan ruangan, ada sekitar 12 orang anggota kepolisian dari Polres Magelang yang berjaga.(***)





Share on Social Media