News

Bus wisata asal Kudus terguling di Gunungkidul , 3 meninggal di TKP

| Minggu 02 Apr 2017 10:43 WIB | 2771




MATAKEPRI.COM, Yogyakarta - Bus rombongan wisatawan asal Kudus Jawa Tengah mengalami kecelakaan di Gunungkidul DIY.

Bus terguling di wilayah Gunungkidul, tepatnya di Pok Cucak, Ponjong, jalur yang mengarah ke Pantai Indrayanti, Minggu (2/4/2017) pagi.

Informasi ini diposting oleh pemilik akun Meey Evanya di grup facebook Info Cegatan Jogja.

Dalam postingannya, tampak sebuah foto sebuah mobil yang terguling, dan dikabarkan mobil ini ditumpangi oleh rombongan wisatawan dari Kudus, Jawa Tengah.

Innalillahiwainnalillahirojiun....kecelakaan pagi tadi rombongan dari kudus menuju pantai indrayanti,,lokasi di pok cucakponjong gunungkidul,,,,info semntara korban meninggal 2 ,,,kronologi belum diketahui," tulisnya.

Akun lain, masih di grup Info Cegatan Jogja, Andrianto, menyebutkan informasi serupa. Namun jumlah korban meninggal dunia disebutkan 4 hingga 6 orang.

"Kecelakaan tunggal mobil travel rombongan dari Kudus hendak ke Pantai Indrayanti. TKP di tanjakan pok cucak, ponjong, gunungkidul. Info sementara yg meninggal 4 hingga 6 org," tulis Andrianto.

Sementara itu, dari kepolisian menyebutkan sebuah mini bus yang mengangkut rombongan wisatawan asal Kudus, Jawa Tengah jatuh tergelincir di ruas jalan Pok Cucak, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, Minggu (2/4/2017) pagi. seperti yang dimuat di Tribunnews

Tiga orang meninggal seketika di tempat kejadian perkara.

Awal mula kejadian, sebuah mobil minibus yang mengangkut rombongan wistawan asal Kudus, Jawa Tengah, bertolak menuju Gunungkidul untuk berwisata ke Pantai Indrayanti dan Pantai Pulangsawal.

Dikonfirmasi, Kapolsek Ponjong, Kompol Saman, membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Dia melaporkan sebanyak tiga orang meninggal dunia di tempat. Dua orang meninggal di RSUD Wonosari sedangkan 1 lainnya meninggal dunia di RS Pelita Husada.

"Sebanyak tiga orang meninggal dunia," ujar Saman, Minggu (2/4/2017). (***)



Share on Social Media