Batam

Naas....Didik (35) tewas dan Imam kritis akibat tertimpa pohon yang tersambar petir

| Minggu 23 Apr 2017 16:40 WIB | 3739




MATAKEPRI.COM, Batam -  4 orang luka ringan 1 luka berat dan 1 orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang tersambar petir di pemancingan Taman Panatapan , Minggu (23/04/2017)

Tumbangnya pohon yang mengakibatkan 4 orang luka ringan , satu orang luka berat, dan satu orang meninggal ini terjadi pada pukul 11.00 WIB di kolam pemancingan Taman Panatapan Jl. Hangtuah perumahan Villa Pesona Asri, Botania.

Korban luka berat yang bernama Imam laki-laki asal Kediri ini sebelumnya sudah mengatakan kepada teman - temannya untuk mematikan hp karna sudah mulai mendung, namun pada saat hp sudah dimatikan pohon tersebut tersambar petir dan tumbang ke arah para korban .

Diduga  korban yang meninggal Didik , akibat tertimpa meninggal  pecahan beton pondok kolam pemancingan Taman Panatapan.

" Kejadian berawal pada saat pukul 10.50 WIB para korban sedang melakukan aktifitas memancing, dikarnakan langit mendung para korban berteduh di pondok pemancingan, pukul 11.00 WIB petir menyambar pohon dan tumbangan pohon menimpa gubuk tersebut, akibat dari kejadian itu Imam korban luka berat tertimpa pohon di bagian punggung dan Didik korban meninggal yang terkena pecahan beton di bagian kepala akibat tumbangnya pohon tersebut " ujar ketua RW 10 villa Pesona Asri Ali akbar dan Ketua RT 2 Villa Pesona asri.

Saat ini korban luka ringan langsung pulang kerumah masing masing dan korban luka berat (Imam) masih berada di rumah sakit Elisabet, Sementara  Didik di bawa ke  Rumah sakit Otorita Batam untuk dilakukan otopsi, rencana korban akan di kebumikan di Kediri . (Pgp)




Share on Social Media