News

Seksi... Pria 20 tahun ini dinobatkan Miss Avocado

| Senin 24 Apr 2017 12:52 WIB | 1825




MATAKEPRI.COM - Seorang pria di Rusia baru saja memenangkan sebuah kontes foto lingerie untuk wanita. Kecantikan dan keseksiannya dalam foto yang dikirimkannya membuat juri terpesona sehingga menobatkannya sebagai pemenang.

Pria bernama Andrey Nagorny memenangkan kontes foto lingerie yang diadakan sebuah toko lingerie di Sakhalin Oblast. Dia mengikuti kontes foto yang digelar secara online tersebut setelah mendapatkan informasi dari kekasihnya. Menyadari bahwa dirinya memiliki bentuk tubuh seperti wanita, dia pun memutuskan mendaftar.

Anda Tak Akan Percaya Model Lingerie Cantik dan Seksi Ini Adalah Pria



Kekasih Andrey yang menolak disebutkan identitasnya mendukung pria tersebut mengikuti kontes foto model lingerie itu. Dia pun membantu pria tersebut berdandan dan menata rambutnya. Mereka juga menggunakan jasa fotografer profesional untuk memotret Adrey sebagai model lingerie.

Saat mendaftar, Andrey dan kekasihnya sama sekali tidak menyangka akan menjadi pemenang. Mereka mengikuti kontes foto model lingerie ini hanya untuk bersenang-senang. Dan ternyata pria 20 tahun itu diumumkan sebagai pemenang utama. Dia pun dinobatkan sebagai Miss Avocado.

Namun gelar Miss Avocado itu tidak bertahan lama. Saat toko lingerie yang menggelar kontes menghubunginya untuk membuat rencana pemotretan, mereka baru mengetahui kalau Andrey ternyata pria. Khawatir akan dikecam publik, toko lingerie itu pun membatalkan kemenangan Andrey dan mendiskualifikasi pria tersebut.

"Pria itu sangat mirip wanita dan karena memang siapa saja bisa mengikuti kontes kami,. Tapi saat pemotretan, kami memilih menggunakan tiga model wanita, dia tidak ikut serta karena foto-foto kami akan dilihat banyak orang. Kami tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi publik dan pembeli kami jika menggunakan dia (Andrey) sebagai model," urai manajer toko lingerie, Zheanna Stolpovskaya seperti dilansir  360TV

Meskipun kemenangannya dibatalkan, Andrey mengaku tidak kecewa. Karena memang sejak awal mengikuti kontes dia tidak pernah berharap menjadi juara.

Dalam wawancara dengan 360TV, Andrey mengungkapkan sehari-harinya dia memang sering dikira wanita. Bahkan tanpa menggunakan makeup dan pakaian wanita pun dia kerap dianggap bukan laki-laki. Dia mengaku sudah terbiasa dengan hal tersebut, begitu juga teman-temannya.(***)






Share on Social Media