News

Prihatin......Pria ini kehilangan anak dan istri karna game

| Selasa 25 Apr 2017 08:51 WIB | 1372




MATAKEPRI.COM, Tokyo - Selain menghibur, game nyatanya juga bisa memberikan efek kecanduan pada pemainnya. Nah, akibat kecanduan terhadap game yang terlalu tinggi, pria di Jepang ini bermasalah dengan rumah tangganya.

Awalnya, pria yang sebut saja bernama Kaccho ini setuju tampil dalam acara televisi setempat bernama Ie, Tsuite Itte Ii Desuka?. Acara televisi itu menghentikan orang secara random di jalan dan kalau mau diminta menunjukkan isi rumahnya.

Ketika sampai di dalam apartemen, rupanya Kaccho penggemar berat serial game Dragon Quest. Hal ini diketahui dari beberapa kumpulan koleksi Dragon Quest di dalam apartemennya.

Namun sayang, apa yang digemarinya ini berimbas pada biduk rumah tangganya. Menurutnya, ia sangat yakin apabila perceraiannya dengan sang istri disebabkan karena kecanduannya terhadap game, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (24/4/2017).


Perceraian dengan sang istri terjadi empat tahun yang lalu. Selain kehilangan istri, ia juga kalah dalam memperebutkan hak asuh anak perempuannya.

"Padahal dulu aku selalu memperhatikan anakku sebelum bermain game terlalu banyak. Aku yakin memainkan Dragon Quest X ini membuat pernikahanku berantakan," sebutnya.

Sejak bercerai, ia tidak bisa lagi menghubungi mantan istri dan anaknya. Kaccho berharap bisa berkomunikasi lagi dengan anak perempuannya.

Tapi tetap saja sampai saat ini, meski telah membuat keluarganya berantakan, Kaccho tidak berhenti memainkan Dragon Quest X. Sepertinya ia memang tidak bisa melepaskan kecanduannya.(***)



Share on Social Media