Batam, News

Jaga Keamanan Transaksi Perbankan, Polda Kepri dan BI Jalin Kerjasama

| Selasa 06 Jun 2017 20:47 WIB | 2377

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, Batam - Bank Indonesia bersama Kapolda Kepri melakukan Vicon (Video Conference) guna untuk memperkuat kerjasama keamanan kegiatan ekonomi masyarakat dan sistem pembayaran di Polda Kepri, Senin (5/6/2017).

"Kgiatan inj bertujuan Untuk memperkuat keamanan stabilitas keuangan nasional dan juga untuk mengantisipasi tingkat kejahatan cybercrime yang sedang marak terjadi di indonesia," kaya Gusti, Kepala Bank Indonesia Cabang Batam.

Setelah melakukan Video conference  dengan seluruh Kepala Kepolisian daerah dan Kantor perwakilan Bank indonesia , Kapolda dan juga kepala bi langsung melakukan press conference di ruang rupatama Polda Kepri.

Dalam kegiatan ini adapun yang di bahas saat Video Conference adalah tentang strategi penguatan keamanan sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah di setiap daerah

Selain itu juga membahas agar memperkuat keamanan keuangan negara dari para penyalahgunaan kartu kredit, kartu atm atau biasa yang sering di sebut dengan cyber crime

Kegiatan yang bertempatkan di ruang rupatama Polda Kepri pukul 15.00 WIB dihadiri langsung kapolda kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian , Kepala KPw BI Cabang Batam Gusti , kabid humas Polda Kepri Erlangga, beserta staf Polda Kepri. (pat)



Share on Social Media