Batam

Pengusaha Batam Sambut Antusias Penggantian Hatanto Cs

| Jumat 09 Jun 2017 11:53 WIB | 2047

BP Batam


Investor Singapura saat mendengarkan pemaparan Ketua BP Batam, Hatanto R.


MATAKEPRI.COM, Batam - Rencana pergantian jajaran pimpinan BP Batam, Hatanto Cs disambut gembira sejumlah kalangan pengusaha. Informasi pergantian tersebut seolah membawa iklim segar bagi pelaku usaha di wilayah ini.

Mereka yang selama setahun lebih ini merasa tidak mendapatkan perubahan positif dari kebijakan pimpinan BP Batam saat ini, sangat mendukung rencana pergantian itu.

"Mudah-mudahan saja sesuai jadwal agar segera diganti. Selama setahun lebih tidak ada prestasi yang signifikan. Pimpinan BP Batam yang sekarang, tidak paham pengelolaan Batam. Jadi memang harus segera diganti," ujar Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk.

Menurut Jadi, kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Hatanto cs selama ini, justru sudah merusak tatanan ekosistem dunia usaha di Batam.

‎"Ekosistem usaha di Batam sudah kacau. Karena apa, karena ekonomi di Batam itu ditopang oleh semua jenis usaha. Usaha satu dengan yang lainnya saling berhubungan dan menopang. Jadi kalau rusak satu rantai, maka akan berakibat ke usaha yang lain," tuturnya.(*/bp)



Share on Social Media