Tanjungpinang

Ayo Ikut dan Daftarkan Mudik Gratis Pelindo I Tanjungpinang

| Rabu 14 Jun 2017 14:06 WIB | 3854



General Manager Pelindo Tanjungpinang Wayan Wirawan


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang menyiapkan sebanyak 300 tiket kapal gratis untuk warga miskin yang ingin mudik lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. 

Pendaftaran tiket gratis dibuka mulai 15 hingga 19 Juni 2017 dengan syarat, warga cukup menyertakan KTP, KK, bagi warga yang ingin berangkat melalui Tanjungpinang dapat mendaftar di Pelabuhan Sri Bintan Pura. Sedangkan untuk warga Kabupaten Bintan bisa mendaftar di Kantor Pelindo I di Kijang.

Sementara itu, untuk jadwal keberangkatan mudik dilaksanakan pada 20-21 Juni 2017 melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dan Sri Bintan Kijang Kabupaten Bintan.

General Manager (GM) Pelindo Tanjungpinang, Wayan Wirawan mengatakan tiket gratis ini merupakan program perdana pada tahun ini. Adapun tiket yang disiapkan Pelindo terbagi di tiga daerah. 

"Pelindo memilih tujuan mudik gratis Tanjungpinang-Dabo Singkep, Tanjungpinang-Anambas, dan Tanjungpinang-Natuna," kata Wayan Rabu, (14/6/2017).

Wayan menjelaskan, dari 300 tiket yang tersedia, Pelindo menyediakan 100 tiket untuk tujuan Anambas, 100 tiket tujuan Dabo Singkep, dan 100 tiket ke Natuna.

"Pihak kita memilih daerah itu karena dilihat banyak warga yang mudik di daerah itu saat lebaran, mudah-mudahan ditahun depan kita bisa menambah kouta tiket gratis lagi," harapnya. (yansyah)



Share on Social Media