Karimun

Satgas Pangan Siap Awasi dan Kendalikan Harga Sembako

| Sabtu 17 Jun 2017 14:33 WIB | 2829



Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Heru Pranoto didampingi Bupati Karimun, Kapolres Karimun dan Pejabat lainya, memberikan


MATAKEPRI.COM, Karimun - Satuan Tugas (Satgas) yang dibentuk oleh Polda Kepri siap untuk melakukan pengawasan dan pengendalian harga sembilan bahan pokok (sembako).

Dengan pengendalian ini, untuk ketersediaan 9 bahan pokok (Sembako) menjelang lebaran, dikeseluruhan kepri dalam kondisi sangat aman, meskipun mengalami inflasi sebesar 3%.

"Kita telah membentuk Satgas Pangan yang bertugas mengawasi, memonitoring dan mengendalikan harga-harga pangan agar tidak terjadi spiritas harga yang jauh dari pantauan pemerintah, sehingga tidak terjangkau oleh masyarakat," ujar Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Kepri, Kombes Pol Heru Pranoto dalam kunjungan Safari Ramadan di Mapolres Karimun, Jumat (16/6/2017).

Kedatangan lelaki dengan tiga bunga di pundaknya ini didampingi sejumlah pejabat lainnya di Polda Kepri mengangkat tema 'Dengan Semangat Nuzulul Quran, Kita Tingkatkan Keamanan dan Ketaqwaan Personel Polres Karimun dalam Rangka Terwujudnya Insan Polri yang Ber-ahlak Quran'.

Selain menjamin ketersediaan sembako jelang lebaran ini, Heru berpesan agar seluruh personil Polres Karimun semakin dekat, menolong, menjaga dan meningkatkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan begitu, katanya, tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Karimun.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Karimun H Aunur Rafiq, Dandim Karimun, Danlanal, Kajari, Ketua PN, Kakanwil DJBC, FKPD, Toko Ulama dan Tokoh Masyarakat. (feri)



Share on Social Media