Batam

NU Batam Buka Penerimaan Pelajar di SMK Ma'arif NU Batam

| Sabtu 08 Jul 2017 16:31 WIB | 3556




MATAKEPRI.COM, Batam - Demi meningkatkan generasi muda yang cerdas, terampil, memiliki daya saing yang tinggi dan berakhlak mulia, Nahdatul Ulama (NU) Kota Batam mendirikan lembaga pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

SMK bernama Ma'arif NU Kota Batam ini, memiliki Visi dan Misi untuk menjadikan pelajar dan SMK Ma'arif NU Batam sebagai sekolah unggulan berjiwa nasional yang berwawasan global untuk menyiapkan Generasi Muslim yang terampil dan berakhlak mulia.

Sekolah tersebut membuka dua jurusan yaitu Multimedia dan Teknik Sepeda Motor. SMK ini juga mempunyai banyak ekstrakulikuler sebagai soft skill bagi siswa untuk meningkatkan kemapuan di luar kemampuan akademik.

Diantaranya rabana/hadroh, pencak silat pagar nusa, arabic dan english club, tilawatil quran, pramuka, kaligrafi, futasal, volly, basket dan sepak takraw.

SMK Ma'arif NU Batam merupakan SMK berbasis pondok pesantern yang memiliki keunggulan antara lain Pondok pesantre aswaja dan terletak di depan perumahan kota mas marina Jalan Marina City Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang ini menerima peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018. Segera daftarkan anak di SMK Ma'arif NU Batam.(*)



Share on Social Media