Batam

Puluhan Seniman Lukis Batam Gelar Meet Up Lelas Jalanan

| Minggu 09 Jul 2017 19:36 WIB | 3244




MATAKEPRI.COM, Batam- Puluhan pelukis Kota Batam melakukan 'meet up' dengan tema kelas jalanan di Morning Bakery Greenland, Batam Center, Minggu(9/7/2017).

Kegiatan gambar bersama dengan tema kelas jalanan ini, berhasil mengumpulkan Seniman lukis atau ilustrasi yang berada di batam untuk melakukan gambar bersama.

"Kita berasal dari beberapa komunitas seni lukis flux wall, rebellion, coret marut artspace, doodle art batam" ujar Putra salah satu pengerak seni di Batam.

Tidak hanya komunitas bahkan individu saja yang hadir, ada juga kelas jalanan yang berlangsung mulai dari 15.00 sore mulai dari pelajar hingga pekerja. 

"Kami tahu acara ini dari instagram mengadakan acara kelas jalanan,"ujar Muhammad Halim seniman termuda yang ada di acara kelas jalanan.

Mereka juga mengungkapkan bahwa selama ini hanya hoby yang menghasilkan saja, acara ini sangat menguntungkan bagi mereka karena bisa berkumpul dan termotivasi dengan yang sudah lebih bagus.

" kita akan ada acara di 17 agustus ini yang dilakukan di Harbor Bay Batam,"ujar Putra lagi.

"Nantinya akan ada acara dari wajah seni yang merupakan wadah komunitas seni yang ada dibatam pada oktober mendatang di imperium,"tutupnya.(*)



Share on Social Media