Batam

Hendriyanto Nilai Alias Wello Sosok Pantas Pimpin HKTI Kepri

| Jumat 14 Jul 2017 18:52 WIB | 2283



Alias Wello, Bupati Lingga yang mencalonkan Ketua HKTI Kepri


MATAKEPRI.COM, Batam - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Hendriyanto mengakui Bupati Lingga, Alias Wello merupakan sosok yang pantas untuk memimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri.

"Saya mendukung sangat mendukung (Alias Wello) untuk memimpin HKTI Kepri," ujar seorang tokoh masyarakat di Kepri ini kepada matakepri di Batam Centre, Jumat (14/7/2017)

Menurut Hendriyanto, ia sudah mengenal sosok Alias Wello yang akan maju pada bursa pencalonan Ketua HKTI Kepri. Dari kemampuan yang dimiliki oleh Bupati Lingga ini, katanya, ia sangat meyakini bahwa HKTI akan maju ke depannya.

"Kita dukung semoga HKTI ini lebih maju," katanya.

Sementara itu, HKTI Provinsi Kepri akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) sekaligus Pelantikan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (18/7/2017).

Ketua Panitia Musprov & Pelantikan HKTI Provinsi Kepri, Erwan Bachrani mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai hasil-hasil konsolidasi dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPN HKTI dan telah disampaikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) HKTI di Kepri. 

"Saya berharap acara ini terlaksana dengan lancar serta dukungannya dari masyarakat dan pemerintah agar HKTI ini dapat lebih maju dan bangkit kembali untuk memajukan perekonimian di sektor pertanian," ungkapnya. (kmg)



Share on Social Media