Lingga

Siswa Baru SMPN 1 Lingga Utara Diberikan Pengetahuan Bahaya Kenakalan Ramaja dan Narkoba

| Rabu 19 Jul 2017 12:12 WIB | 3073



Polsek Daik mensosialisasikan bahaya narkoba dan kenekalan remaja


MATAKEPRI.COM, Lingga - Siswa baru yang tercatat di SMPN 1 Lingga Utara mendapatkan sosialisasi mengenai bahaya dari kenakalan remaja dan narkoba dari Polsek Daik. Dengan sosialisasi ini, diharapkan mereka dapat belajar dengan fokus mencapai prestasi tanpa narkoba.

Kanit Binmas Polsek Daik Lingga, Bripka Sanusi mengatakan kegiatan berlangsung bersama Kapolpos pancur  berserta anggota. Sebagai penerus bangsa, katanya, siswa dilarang untuk mengonsumsi narkoba.

"Narkoba ini sudah masuk ke pelosok desa. Makanya, para siswa waspada dengan narkoba karena dikemas berbagai bentuk dan sangat membahayakan anak anak sebagai penerus bangsa merusak mental dan kesehatan generasi muda," ujarnya.

Selain menjelaskan mengenai bahaya narkoba, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini, Polsek Daik Lingga juga tidak lepas dalam memberikan pembinaan tentang tata tertib dan aturan berlalu lintas.

"Kita berikan pemahaman aturan berlalu lintas serta resiko naik sepeda motor jika umur belum mencukupi," ujar dia. (bran)



Share on Social Media