Bintan

Bupati Bintan Pimpin Rapat APBDP Tahun 2017

| Senin 21 Aug 2017 16:34 WIB | 2909



H Apri Sujadi saat memimpin rapat APBDP Kabupaten Bintan Tahun 2017


MATAKEPRI.COM, Bintan - Bertempat di Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, tepatnya di Ruang Rapat 3 Kantor Bupati Bintan,  rapat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APDBP) Kabupaten Bintan dipimpin langsung oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos di dampingi Wakil Bupati Bintan Drs H. Dalmasri Syam dan Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara MM, senin (21/08/2017).

Rapat APBDP tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) Kabupaten Bintan, Kepala Bagian dan seluruh Camat se Kabupaten Bintan.

Dalam rapat itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menginstruksikan agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan, Camat dan Unsur terkait lainnya untuk segera menyampaikan skala prioritas seperti halnya Pelayanan Publik serta Pemenuhan kebutuhan rutin setiap OPD .

"Masing-masing Kepala OPD, secepatnya menyampaikan secara tertulis kepada TIM TAPD dengan melihat kemampuan anggaran dan skala prioritas , kita harapkan secepatnya bisa diajukan ke DPRD Kabupaten Bintan " ujarnya saat memimpin Rapat Pembahasan.

Lanjut Apri, Dirinya juga menegaskan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) kedepan dapat lebih meningkatkan lagi kinerja agar dapat mencapai target sebagai mana mestinya.

" Saya mengharapkan agar seluruh OPD terus menjaga kekompakan dan juga  kebersamaan , guna mencapai target kinerja yang kita inginkan.APBD Perubahan 2017 ini rencananya kami akan fokus perkuat peningkatan pada Kapasitas Aparatur Desa." tegas Apri. (bobi)



Share on Social Media