News, Olahraga

Liga Final : Indonesia VS Malaysia

| Sabtu 26 Aug 2017 13:48 WIB | 1952




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 siap memburu tiket ke final sepak bola SEA Games 2017. Namun, tim asuhan Luis Milla ini harus terlebih dahulu melewati adangan Malaysia di laga semifinal.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017).

Bek sekaligus kapten Hansamu Yama, gelandang Muhammad Hargianto, dan striker Marinus Wanewar hanya bisa menyaksikan laga dari sisi lapangan karena menjalani sanksi disiplin. Mereka tidak dapat merumput karena mengoleksi dua kartu kuning selama fase grup.

Seperti yang dolansir oleh liputan 6, Kedua tim terakhir kali bertemu pada kualifikasi Piala Asia U-23, bulan lalu. Ketika itu Malaysia tampil lebih baik dan membawa pulang kemenangan 3-0.

Performa Malaysia juga lebih mulus di SEA Games. Mereka selalu menang di empat pertandingan dan memuncaki Grup A. Sementara meski tidak terkalahkan, Indonesia mencatat dua hasil imbang dari lima partai.

Sebelum duel Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia, juara bertahan Thailand terlebih dahulu bertanding melawan di Selayang Municipal Council Stadium.

Jadwal Semifinal

15.00 WIB: Thailand vs Myanmar
19.45 WIB: Malaysia vs Indonesia (SCTV)***



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait