News

Jelang Idul Adha 1438 H, Telkomsel Salurkan Paket Hewan Kurban

| Kamis 31 Aug 2017 14:01 WIB | 1551




MATAKEPRI.COM, Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah yang jatuh pada Jumat(1/9), Telkomsel menyalurkan 805 hewan kurban di seluruh wilayah Indonesia.

Dari jumlah tersebut, 130 ekor merupakan jenis sapi dan 675 ekor kambing. 

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam rilisnya mengatakan, Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. 

"Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan,"jelasnya.

Ririek menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. 

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Ririek.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 41.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah. 

Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.(*)



Share on Social Media