Batam

Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 Tahun 2017, Sat Lantas Polda Kepri Gelar Donor Darah.

Maman | Selasa 19 Sep 2017 18:52 WIB | 1967

Polda Kepri


Istimewa


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 Tahun 2017,  Sat Lantas Polda Kepri melakukan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri,  Selasa (19/9/ 2017) pada pukul 08.00 wib. 

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, beserta Para pejabat utama Polda Kepri, Dir Lantas Polda Kepri melakukan peninjauan terkait kegiatan tersebut.

Kapolda Kepri juga ikut memantau kegiatan tersebut dan berpartisipasi dengan memeriksakan tekanan darah. Tampak beberapa pejabat utama Polda Kepri, pengurus Bhayangkari dan personel Polda Kepri yang antusias mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62 tahun 2017.

Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, Sik, MH saat diwawancarai menegaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan seluruh personil Polda Kepri dan pengurus Bhayangkari. 

"Dalam rangka HUT Lalu Lintas yang ke 62 ada beberapa rangkaian kegiatan sosial baik dari Polda maupun jajaran Sat Lantas Polda Kepri antara lain adalah Penambahan waktu Pelayanan kepada masyarakat, kemudian kegiatan Bakti Sosial, dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Donor Darah dimana kegiatan Donor Darah ini melibatkan seluruh Personil Polda Kepri, serta Pengurus Bhayangkari,"ucap Dir Lantas Polda Kepri tersebut. (maman/r) 




Share on Social Media