Karimun

Tabrakan Maut, Toyota Rush vs Yamaha, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Maman | Kamis 28 Sep 2017 22:24 WIB | 3433



LAKALANTAS : Kedua Kendaraan yang mengalami Lakalantas di Jalan Umum Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Kami


MATAKEPRI.COM, Karimun - Sudirman (22) warga Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, tewas dilokasi kejadian setelah Sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Rush BP 1271 QY, Kamis (28/9) sekira Pukul 01.10 WIB dini hari di Jalan Umum Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun. 

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, korban mengendarai Sepedamotor Yamaha Jupiter BP 4573 KK melaju dari arah Pangke menuju Sei Raya Kecamatan Meral. Sedangkan mobil Toyota Rush BP 1271 QY yang dikemudikan A Tie, melaju dari arah berlawanan.

Setiba dilokasi kejadian, entah bagaimana sepedamotor yang dikendarai Sudirman (Korban tewas_red) menabrak mobil yang dikemudikan A Tie. Diduga karena terpental dan benturan keras, korban tewas dilokasi kejadian.

Mendapat informasi ada nya kecelakaan, personil unit lakalantas jajaran Polres Karimun tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Sani Kabupaten Karimun dan seterusnya diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy SH S.I.K ketika dikonfirmasi melalui selulernya, membenarkan kejadian itu. Kini kedua kendaraan yang mengalami lakalantas tersebut, telah diamankan di Mapolres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Hasian).



Share on Social Media