News

Koarmabar Juara 2 Katagori Profile TNI Lomba Festival Film Nusantara 2017

Maman | Rabu 11 Oct 2017 23:11 WIB | 2176

Perfilman



MATAKEPRI.COM, Jakarta - Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil meraih Juara 2 Katagori Profile TNI dari enam nominator pada perlombaan Festival Film Nusantara (FFN) 2017 yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017. Pemenang lomba diumumkan pada malam Award FFN di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya No. 73 Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Panglima Koarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dan Ketua Umum Pengurus Besar NU Said Agil Siroj.

Selain Katagori Profile TNI, ada delapan katagori lainnya yakni Katagori Keluarga dan Perlindungan, Katagori Budaya dan Pariwisata, Katagori Pendidikan dan Kesehatan, Katagori Religi dan Toleransi, Katagori Nasionalisme dan Bela Negara, Katagori Pemuda dan Olahraga, Katagori Sosial Humanisme dan SDM, serta Katagori Desa dan Maritim.

Sementara itu keluar sebagai Juara 1 Katagori Profile TNI dari Kodam XIV Hasanudin,  Juara 2 Koarmabar dan Juara 3 dari TNI Angkatan Udara.

Festival Film Nusantara 2017 yang diselenggarakan oleh Puspen TNI tersebut dalam rangka kemajuan perfilman Indonesia dan mengakselerasi karya konten kebangsan sekaligus guna mewadahi film-film karya komunitas anak bangsa. Semua film peserta bukan film komersil tetapi merupakan sumbangsih masyarakat dan prajurit TNI. (Dispen Lantamal IV/Wok/Bob)



Share on Social Media