Lingga

Jelang Tamadun Melayu Satpol PP Gelar Razia Penertiban.

Maman | Kamis 12 Oct 2017 20:47 WIB | 2391



Kepala seksi operasi Hazni Hamka


MATAKEPRI.COM, Lingga - jelang ajang tamadun melayu bulan november mendatang, satuan polisi pamong praja (Satpol PP) gelar razia penertiban di sejumlah titik lokasi di kota daik, guna menciptakan kondisi rasa aman bagi tamu yang akan berkunjung ke Lingga nantinya.

"Sejumlah titik yang menjadi target operasi  diantaranya tempat wisata, perhotelan, maupun kos-kosan," kata Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Hazni Hamka saat dijumpai matakepri.com diruang kerjanya. (Kamis 12/10/2017)

Dijelaskannya, razia penertiban melibatkan Anggota satuan pol pp, polsek daik, kppad, camat, lurah serta masyarakat Rt.Rw. Arahan dari bapak bupati  sebelum agenda besar tamadun melayu ini dilaksanakan tentu kota daik harus nyaman karna menjadi pusat kegiatan tamadun melayu.

"Tempat yang paling rawan itu obek wisata digunakan anak-anak muda sebagai lokasi penyalahgunaan memakai obat-obatan seperti komix, kalau untuk hotel kemarin pernah terjaring razia yang bukan pasangan suami istri nginap bersama dan itu kita proses," terang Hazni.

Dikatakan Hazni,  kepada pemilik hotel maupun kos kosan agar sama-sama menjaga ketertiban umum tidak melanggar dari segi aturan terlebih lagi peraturan daerah (perda)  yang sudah dibuat, supaya di hari tamadun nanti kondisi daerah steril  tidak mencoreng nama baik daerah Lingga sendiri.

"sedikit saja yang ada yang tercoreng itu sangat memalukan," imbunya(bran)



Share on Social Media