News, Olahraga

Sandiaga Uno : Kegiatan Lari Pagi Akan Dilakukan Seminggu Sekali

| Jumat 20 Oct 2017 12:21 WIB | 1765




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga menyatakan, kegiatan lari pagi seperti hari ini akan dilakukan seminggu sekali. Program itu dapat menginspirasi gaya hidup sehat serta mengurai kemacetan.

Sandiaga menceritakan, kegiatan lari pertamanya saat menjabat sebagai orang nomor dua di Ibu Kota sekaligus dapat mengecek trotoar-trotoar yang ada.

"Nanti sama Pak Sekda, kita konsolidasi. Karena tugasnya saat Asian Games ini semua udah rapi," kata Sandiaga di pelataran Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Tak hanya itu, kata dia, kegiatan larinya sepanjang 9 kilometer itu juga dapat melihat secara langsung tingkah para pengendara motor di Jakarta. Karena kemacetan, beberapa dari mereka tidak segan untuk melintasi trotoar.

"Yang menyenangkan, saya cuma menemui satu sistem di trotoar. Motor yang naik trotoar saya ingatkan, dia berbalik," ujar dia.

Karena hal itu, Sandi akan melakukan koordinasi kepada beberapa pihak terkait guna menyambut Asian Games 2018.

"Saya ingatkan, karena juga sedang mengahadapi Asian Games. Koordinasi dengan Pak Sekda dan Direktur Utama (Dirut) Transjakarta diikutkan dalam program swadaya," jelas Sandiaga.(liputan6/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait