News, Olahraga

Kevin & Marcus Batal Ikut Serta dalam Kejuaraaan Super Series, Ada Apa??

| Senin 23 Oct 2017 15:01 WIB | 1600




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, terpaksa membatalkan keikutsertaan dalam kejuaraan Super Series yang berlangsung pekan depan.

Marcus/Kevin memilih mundur lantaran cedera yang dialami Marcus. Cedera bahu kanan yang dirasakan Marcus sejak babak semifinal Denmark Terbuka, Sabtu (21/10), membuat keduanya gagal tampil maksimal ketika bertemu pasangan China Liu Cheng/Zhang Nan di partai final.

Keputusan batal tampil di turnamen Prancis Terbuka dipastikan setelah Marcus/Kevin bertemu dengan pelatih Aryono Miranat.



Marcus/Kevin dipastikan tidak akan menambah gelar juara hingga akhir Oktober 2017 karena absen di Prancis Terbuka.Marcus/Kevin dipastikan tidak akan menambah gelar juara hingga akhir Oktober 2017 karena absen di Prancis Terbuka. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)













“Kevin/Marcus batal main di French Open 2017, kalau dipaksakan takutnya hasilnya tidak maksimal. Lebih baik setop tanding dulu,” kata Aryono seperti dikutip dari rilis resmi PBSI.


“Cederanya di bahu kanan, sebetulnya tidak parah sih. Cuma terasa sedikit ngilu kalau smash. Mundur untuk menjaga supaya tidak jadi parah,” tambahnya.

Marcus pun dipastikan gagal mengulang capaian sebagai juara di Prancis pada tahun 2013 ketika masih berpasangan dengan Markis Kido.

Tanpa Marcus/Kevin, Indonesia akan mengandalkan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di nomor ganda putra.

Sementara di nomor ganda campuran terdapat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.(www.cnnindonesia.com)








Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait