Batam

BP Batam Gelar Sertija Antara Hartanto Kepada Lukita

Maman | Senin 23 Oct 2017 18:56 WIB | 1556

BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Sekitar pukul 14.00 Wib, BP Batam menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Badan Pengusaha (B) Batam yang lama Hartanto kepada yang baru Lukita Dinarsyah Tuwo. Sertijab tersebut dilakukan di lantai 3 gedung BP Batam, Batam Centre.

Usai membawakan lagu Indonesia Raya, para pimpinan BP Batam menandatangani memo serah terima jabatan dan tanggung jawab serta tugas - tugas di BP Batam.

"Dalam 18 bulan ini kita telah banyak membuatkan hasil bagi Batam ini, bukan saya banggkan diri saya sendiri, karena selama 18 bulan kita telah dapat bekerjasama dengan baik. Kami datang tampak muka, kami pulang tampak pungung," Kata Hartanto.

"Berat buat kami meninggalkan Batam, apa boleh buat ada waktu bertemu ada juga waktu berpisah. Kepada para direktur yang saya semprot saya minta maaf, terima kasih Batam, terima kasih BP Batam, saya menitipkan teman-teman ini, banyak perubahan yang menurut saya tidak mudah diraih "Lanjut Hartanto.

Menurut Lukita, hingga saat ini jabatan Deputi IV masih kosong, masih dalam proses pemilihan, dan rencana di ambil dari instansi terkait. Pengusulan tersebut harus dibahas dalam rapat Dewan Kawasan.

"Masyarakat inginkan Batam maju, kami datang bukan bermaksud menggantikan pak Hartanto dan kawan - kawan, tapi kami datang untuk meneruskan apa yang telah pak Hartanto dan kawan - kawan kerjakan, untuk menjadikan Batam lebih baik yang semua kita impikan selama ini," tegas Lukita.

Lanjut Lukita, bahwa tanpa dukungan dari rekan semua, kami tidak akan dapat mewujudkan apa yang diinginkan, membawa kesejahteraaan Batam yang akan menjadi tombak negara. Untuk mewujudkan semuanya harus ada kekompakan dari kita semua, selama kami memimpin kami minta masukan saran dari rekan semua, mari kita bersatu untuk Batam," ucap Lukita.

Sebelum acara berakhir semua yang hadir dalam acara sertijab tersebut melakukan salam perpisahan kepada Hartanto dan kawan - kawan, serta salam selamat datang kepada Lukita dan kawan - kawan dan usai sertijab acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama.(Juliadi)



Share on Social Media