Batam

Walikota Batam Terlihat Akrab Bersama Lukita Kepala BP Batan

Maman | Rabu 25 Oct 2017 20:01 WIB | 2437

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
BP Batam



MATAKRPTI.COM, Batam - Pertemuan antara Rudi (Wali Kota Batam) dan Lukita Dinarsyah Tuwo (Kepala BP Batam) sangat akrab, dalam acara kegiatan silaturahmi Gubernur Kepri, FKPD Kepri, Wali Kota Batam, FKPD Batam dan BP Batam bersama tokoh masyarakat, instansi vertikal dan dunia usaha, Rabu (25/10/2017) di Swissbel Hotel Harbour Bay, Batu Ampar.

Ketika mendapat giliran bicara, baik Lukita maupun Rudi juga tak sungkan lagi menyebut satu sama lainnya sebagai sahabat. Keakraban di antara keduanya juga terlihat selama kegiatan berlangsung. Entah apa yang mereka diskusikan berdua. Namun diskusi keduanya terlihat mengalir bak kawan lama.

Kedua pimpinan instansi pemerintah itu, memang duduk bersebelahan selama kegiatan berlangsung. Tampaknya kedua pihak punya komitmen bersama untuk membangun hubungan yang lebih baik.

Sebab dari Pemerintah Pusat memberikan pekerjaan rumah besar bagi Batam di kepemimpinan Lukita. Yaitu BBM 27--Batam Bersatu Maju, dalam dua tahun pertumbuhan ekonomi Batam 7 persen. PR itu membutuhkan dukungan semua pihak dalam pencapaiannya.

Irjen Pol Sam Budigusdian (Kapolda Kepri) menunjukkan rasa senangnnya melihat kekompakan Kepala BP Batam Lukita dengan Walikota Batam Rudi, dengan membingkainya dengan sebuah foto hasil jepretannya sendiri.

Menurut Sam Budigusdian Foto keakraban Lukita dan Rudi ini di share

Kapolda ke laman WA group Membangun Kepri, dan mendapat apresiasi member WA Group, di acara Silahturahmi Gubernur Kepri, FKPD Kepri, Walikota Batam, FKPD Kota Batam, Pimpinan BP Batam, bersama tokoh masyarakat, instansi vertikal. (Juliadi)



Share on Social Media