Karimun

Bupati Karimun Kukuhkan Ketua dan Pengurus Ormas Pameral Karimun

Maman | Sabtu 28 Oct 2017 14:33 WIB | 2572



DIKUKUHKAN : Ketua terpilih dan pengurus serta anggota Pameral Kabupaten Karimun, resmi dilantik oleh Bupati Karimun, Ju


MATAKEPRI.COM, Karimun - Bupati Karimun H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, mengukuhkan Ketua terpilih serta Pengurus Persatuan Pemuda Meral (Pameral) Kabupaten Karimun, periode 2017-2020, Jumat (27/10/2017) malam di Lapangan Pasar Naga Mas Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun.

Bupati Karimun dalam sambutanya mengatakan bahwa Ketua terpilih Ormas Pameral, Yohanes Pieter, merupakan ketua terpilih yang ke-4 dan akan menjabat selama 3 Tahun, yakni, untuk periode 2017-2020. Kepada Ketua terpilih, diharapkan agar lebih eksis kedepannya. 

"Diharapkan kedepan, kepengurusan Pameral yang baru ini agar lebih eksis dan dapatbmemberikan kontribusi bagi Kabupaten Karimun," ungkapnya.

Disampaikan, sesuai Thema "Berkomitmen untuk bersatu, menjadi Tuan di Negeri sendiri" dan Moto : Hidup Berguna Mati Bernama, diharapkan tidak hanya diucapan saja, tetapi harus dapar terwujud untuk memupuk rasa kesatuan dan persatuan.

Diharapkan, peningkatan sumber daya manusia didalam Pameral, perlu terus dilakukan. Mengingat era yang seperti saat ini, harus mampu bersaing. Selain itu, keterbukaan (Transparanai) didalam berorganisasi, sangatlah diperlukan.

"Jalankan amanah dengan baik, Pameral harus memiliki sesuatu yang berguna bagi masyarakat, mari tingkatkan kompetensinya, agar bisa bersaing di kancah nasional dan internasional," pungkasnya. (Hasian).



Share on Social Media