Karimun

A Khie Ditemukan Tewas Membusuk Di Rumahnya

Maman | Rabu 01 Nov 2017 15:24 WIB | 3398



MEMBUSUK : Jasad korban A Khie dugaan bunuh diri yang sudah mulai membusuk, saat ditemukan warga dirumahnya Jalan Kampun


MATAKEPRI.COM, Karimun - A Khie (69) warga Jalan Kampung Baru Kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun, ditemukan warga  tewas dengan kondisi sudah mulai membusuk dirumahnya, Rabu (1/11/2017) di Karimun. Diperkirakan korban sudah meninggal sejak 3 hari lalu dan diduga bunuh diri.

Informasi yang diperoleh, temuan mayat itu pertama sekali diketahui Ameng, tetangga korban yang mencium aroma bau busuk disekitar lokasi kejadian, seperti bau bangkai. Selanjutnya, Ameng memberitahukan hal itu kepada Asiong dan bersama-sama mencari sumber bau yang diketahui ternyata bersumber dari rumah A Khie.

Mengetahui hal itu, selanjutnya Asiong melaporkan hal itu kepada Ketua RT (Rukun Tetangga). Bersama RT dan warga, mendatangi lokasi, kemudian mendobrak pintu rumah karena terkunci dari dalam dan melihat sdr A Khie sudah tewas dalam keadaan tergelatak dan sudah mulai membusuk dengan wajah tertutup plastik.

Mendapat informasi, Personil Sat Reskrim Polres Karimun, tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD H M Sani Tanjung Balai Karimun untuk divisum.

Kapolres Karimun melalui Kasat Reskrim AKP Lulik Febiyantara S.I.k ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp nya, membenarkan kejadian itu. Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri, karena rumah terkunci dari dalam. (Hasian).



Share on Social Media