Advetorial, News

Nurdin Sambut Baik Donasi Alat Bantu Dengar untuk Sejumlah Kalangan Masyarakat

| Selasa 14 Nov 2017 12:52 WIB | 4262




MATAKEPRI.COM, Batam - Ketua LKKS Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun menyambut baik donasi alat bantu dengar untuk sejumlah kalangan masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat memberi manfaat lebih bagi penerimanya.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Apalagi masyarakat dapat terbantu karena biaya untuk pengadaan alat bantu dengar ini cukup mahal. Semoga dapat bermanfaat dan dapat mendengar kembali dengan adanya bantuan ini,” kata Noor Lizah saat menyerahkan bantuan Alat Bantu Dengar (ABD) di Asrama Haji Batam Center, Selasa (7/11).

Bhakti Sosial ini terselenggara atas kerja sama Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala Leher Indonesia (Perhati-KL) dan Komisi Daerah Penanggulanggan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (Komda PGPKT) dengan Starkey Hearing Foundation.

Noor Lizah yang juga Pembina PGPKT mengatakan pihaknya mendukung program-program pemberdayaan masyarakat dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Karena itu pihaknya berterima kasih LKKS dilibatkan dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

“Terima kasih telah mengajak LKKS bermitra yang melakukan kegiatan kepedulian kita dalam menjawab persoalan sosial yang ada di masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” kata Noor Lizah. Noor Lizah menyampaikan, dari data WHO, separuh dari gangguan pendengaran dapat dicegah.

Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua PGPKT Pusat Dr Damayanti, SP THT KL, Ketua PGPKT Kepri Dr Dwi Rini, SP THT KL serta 358 peserta.(Humas Pemprov)



Share on Social Media