Advetorial, News

Penasehat BKOW Menerima Kunjungan Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat

| Selasa 14 Nov 2017 12:57 WIB | 4289




MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Penasehat BKOW (Badan Kerja Sama Organisasi-organisasi Wanita) Provinsi Kepri Hj. Noorlizah Nurdin Basirun menerima kunjungan Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj. Wartawati berserta rombongan di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Jum’at (10/11).

“Selamat datang di Kepulauan Riau yang merupakan bunda tanah melayu, kami menyambut baik kunjungan ini, karna merupakan bentuk menjalin silaturahmi diantara kita,” sambut hangat Noorlizah kepada seluruh rombongan.

Pada kesempatan tersebut Noorlizah juga mengajak kepada seluruh organisasi-organisasi yang ada di Kepulauan Riau untuk menyatukan visi dan misi, bersama dalam mewujudkan pembangunan di Kepri khususnya organisasi kewanitaan.

“Karna peran wanita sangat penting, dalam sebuah organisasi dan terus berikan program-program yang dapat membantu pembangunan di daerah. Maka pertemuan ini juga penting untuk kita saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam membangun organisasi kewanitaan,” lanjut Istri Gubernur Kepri tersebut.

Ketua BKOW Provinsi Kepri Hj. Risma Rini Arif Fadillah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan dan juga menjelaskan sedikit gambaran tentang Kepulauan Riau.

“Semoga Ibu Ketua BKOW Provinsi Sumbar berserta rombongan betah berada di Kepuluan Riau, kita siap untuk berdiskusi saling berbagi informasi terkait organisasi kewanitaan ini,” ujar Risma Rini.

Sementara itu Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj. Wartawati menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang diberikan ketika datang ke Kepri, kunjungan kali ini bertujuan untuk saling sharing informasi terkait organisasi kewanitaan.

“Kami atas nama Ketua BKOW berserta rombongan menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang didapat disini, kebetulan kami juga sedang menggelar Sumbar Expo di Batam dan saat ini melakukan kunjungan dan pertemuan untuk sharing informasi terkait keanggotaan wanita,” ujar Istri Wakil Gubernur

Sumbar tersebut. Wartawati melanjutkan bahwa saat ini BKOW telah berdiri sejak Tahun 1968 di Sumatera Barat yang terdiri dari utusan masing-masing organisasi wanita yang ada di Sumbar.

“Saat ini di Sumbar, BKOW merangkul sebanyak 48 organisasi perempuan dan masih banyak yang belum terdata, dengan visi misi yang kami emban kami berharap dapat terwujud berbagai program kegiatan yang nyata dan memberi sumbangsih terhadap pemabangunan di daerah,” lanjut Wartawati.

Acara sendiri dilanjutkan dengan bertukar cinderamata dan berfoto bersama, hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Riawina beserta anggota BKOW Provinsi Kepri, dari rombongan sendiri hadir Istri Wakil Walikota Padang Ety M. Zalmi beserta 28 orang rombongan lainnya. (Humas Pemprov)




Share on Social Media