Batam

Lukita Dinarsyah Tuwo Bersilaturahmi Ke Kantor DPRD Kota Batam Untuk Pertama Kali

Maman | Kamis 23 Nov 2017 20:29 WIB | 2555

DPRD
BP Batam



MATAKEPRI.COM, Batam - Keakraban tiga instansi pemerintahan, yakni Pemerintah Kota (Pemko) Batam, DPRD Kota Batam serta Badan Pengusaha  (BP) Batam, semakin erat. Ini ditunjukkan dengan kedatangan Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai kepala BP Batam ke DPRD Kota Batam, Kamis (23/11/2017) sore untuk menjalin silaturahmi. 

Kedatangan Lukita Dinarsyah Tuwo disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto di ruang rapat pimpinan lantai 2. Di ruang yang sifatnya tertutup tersebut berlangsung beberapa jam, membahas kerjasama untuk membangun Kota Batam kedepan untuk lebih baik. 

Saat selesai Lukita Dinarsyah Tuwo terlihat langsung terburu - buru masuk ke mobil, lalu pergi. Menurut Nuryanto, kedatangan Lukita Dinarsyah Tuwo membahas tentang kekompakan antara Pemko Batam DPRD Kota Batam maupun BP Batam. 

"Pak Lukita datang kesini untuk bersilaturahmi ke Dewan, karena beliau baru disini dan dalam Rapat tadi kita membahas Batam untuk kedepan," kata Nuryanto. 

Nuryanto mengatakan, dulu pemerintah kota Batam jalan sendiri, BP Batam jalan sendiri maupun DPRD Kota Batam juga demikian. 

"Kita juga membahas masalah lahan yang ada, dan masalah untuk para pengusaha baru yang mau memulai usaha supaya tercapai target kita 7%. Dulu kita jalan sendiri -  sendiri Pemko, sekarang kita bisa kompak seperti ini supaya kita bisa saling menghormati antar instansi, "sambung Nuryanto.  (Juliadi)



Share on Social Media