Lingga

Alias Wello Mutasikan Delapan Pejabat Eselon II Golongan IV c Dan b

Maman | Jumat 01 Dec 2017 20:35 WIB | 2183



Istimewa


MATAKEPRI.COM, Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello mutasikan delapan pejabat Eselon II golongan IV c dan b pada Kamis (30/11) di ruang rapat kerja VIP Kantor Bupati Lingga. Pelantikan dan pergeseran jabatan ini merupakan keputusan tim Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (BAPERJAKAT) bernomor 821.2/BAPERJAKAT/09 tertanggal 08/11/2107.

Bupati Lingga pada kesempatan itu mengatakan selain keputusan diatas, keputusan lain diperkuat dengan lampiran surat KPTS.116/BKPP-MUTASI INKA/XI/2017 tertanggal 13 November 2017.

“Jadi pelantikan yang memang ada beberapa pergeseran ini kita lakukan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Kemarin kita juga sudah lakukan Oppenbiding dan proses proses pergeseran jabatan ini adalah hal yang biasa,” ujar Alias Wello.

Delapan pejabat termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga definit digeser ke posisi jabatan baru. Sementara beberapa pejabat lainnya dilantik menjadi definit karena sebelumnya hanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas.

Adapun mereka yakni Abu Hasyim yang sebelumnya menjabat Sekda Definitif kini digeser ke jabatan baru menjadi Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Lingga.

Kemudian, Zainuddin Safiri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten Bupati Lingga bidang Ekonomi dan Pembangunan digeser ke jabatan baru menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Lingga.

Sementara Kadis DPMDes Lingga sebelumnya, Muhammad All Imran menggantikan posisi Zainuddin Safiri menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan di Setda Lingga.

Setelah itu, Ayuzar yang posisi jabatannya diambil Sekda Lingga, Abu Hasyim kini mendapat promosi atau jabatan baru dari Bupati Lingga sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan di Setda Lingga.

Dan untuk Muhammad Syamsul Rizal, Plt Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (Dinkes-PPKB) Lingga. Kemudian Aang Abu Bakar, Plt Kadis Perikanan dan Kelautan (DKP) Lingga, serta ditambah Said Sudrajad, Plt Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lingga dilantik menjadi definitif pada jabatan itu.

Terakhir ada nama Siswadi yang merupakan sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga yang dilantik dan dipromosikan Bupati Lingga ke jabatan baru menjadi Staf ahli bidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan di Setda Lingga.(Jali)




Share on Social Media