Batam

Polresta Barelang Dan Polsek Sagulung Berhasil Mengamankan Lima Orang Kawanan Perampok

Juliadi | Kamis 14 Dec 2017 14:14 WIB | 2976

Polres/Ta dan Polsek


Para pelaku Perampokan jalan terpincang saat di giring di Mapolresta Barelang


MATAKEPRI.COM, Batam - Empat orang pria dan satu orang wanita  yang di duga kawanan perampok berhasil ditangkap pihak Polresta Barelang bekerjasama dengan Polsek Sagulung, Kamis (14/12/2017), Keempat pria tersebut, Nataliadi Pohan, Adi, Satria dan Nafiri, serta  wanita yang berinisial  HS seorang pelajar. 

Sementara itu tiga orang temannya kini masih dalam pengajaran yakni Dodi, Azan dan Iwan, menurut Kapolresta Barelang ketujuh perampok ini sudah melakukan kejahatan di berbagai tempat yang berbeda. 

“Dari kejahatan yang mereka lakukan sudah ada sebelas TKP, namun yang bisa kita ungkap baru tiga TKP. Dengan barang bukti yang bisa kita amankan dari tersangka sebanyak empat orang,” kata Kombes Pol Hengki, di Mapolresta Barelang.
Hengki mengatakan tiga TKP yang berhasil diungkap, yaitu di wilayah Sagulung, Lubuk Baja dan Batam Kota. “Termasuk beberapa kejahatan lain yang akan kita ungkap, karena barang buktinya sudah dijual,” ungkap Kombes Pol Hengki.

Cara pelaku melakukan perampokan dengan mengikat korban, menutup mata, dan menyumpal mulut korban dengan kain serta melempar korban dari dalam mobil, untuk mempermudah tindak kejahatannya. 

“Salah satu korban di wilayah Sagulung, dimana korban setelah diikat, lalu dibuang ke jalan,” ujar Kombes Pol Hengki.
Untuk tiga orang yang masuk ke daftar DPO, Hengki mengaku sudah mengetahui identitas ketiga temannya yang lainnya dan telah masuk dalam daftar DPO.

“Sudah kita ketahui identitasnya, dan sudah kita sebar,” lanjut Kombes Pol Hengki. 
Polisi terpaksa memberikan hadiah timah panas Keempat orang pelaku yang mencoba melarikan diri. (Juliadi) 



Share on Social Media