Batam

Seorang Pria Saguba Babak Belur Di Hajar Warga Hingga Di Lari Kan Ke RSUD Embun Fatimah

Juliadi | Sabtu 16 Dec 2017 17:47 WIB | 3900



Usaha Sitinjak saat di rawat RSUD Embun Fatimah


MATAKEPRI.COM, Batam - Seorang warga kavling Sagulung Baru (Saguba) Blok M nomor 20 Kecamatan Sagulung, Usaha Sitinjak, Sabtu (16/12/2017) babak belur dihajar warga, dikarenakan ia membuat onar setelah meneguk minuman keras (Miras).

Ia dipukuli warga hingga luka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji, karena mengalami luka robek di bagian wajah.

Dari pantauan matakepri.com, awal kejadian tersebut karena masalah perkataan kotor Sitinjak kepada warga, dengan  kondisi yang mabuk berat, ia mengancam warga yang sedang nongkrong.

"Tiba tiba dia datang dengan teriak-teriak dan mengajak berantam, ia membalikkan motor warga yang terparkir di pinggir jalan," kata Ridwan, salah satu warga yang tinggal disana.

Warga yang sudah terbawa emosi yang  melihat kelakuan Usaha Sitinjak, langsung mengroyoknya.

"Dia masih sempat melawan, tambah dihajar warga lah. Setelah itu baru dibawa ke rumah sakit," tambah Ridwan.

Menurut warga, pria tersebut memang sudah sering membuat keributan.

"Setiap dia mabuk selalu buat resah, ada aja yang dilakukannya. Orang naik motor diteriaki. Orang nutup pintu rumah kencang diributi juga. Memang dia sudah sering membuat keributan," kata warga lainnya, Kamil.

Saat di konfirmasi matakepri.com, Kanit Reskrim Polsek Sagulung, membenarkan atas kejadian pengeroyokkan warga tersebut .

Dia menuturkan korban yang dikeroyok warga karena bikin keributan setelah menenggak miras.

"Korban sekarang sedang dirawat di RSUD Embung Fatimah. Korban dikeroyok warga karena mengamcam warga dan sudah sangat meresahkan. Pada waktu itu Kondisi korban dalam keadaan mabuk berat," terang Ipda Bonar Hutapea. (Juliadi) 



Share on Social Media